Aplikasi Pembantu Susah Tidur

Shareiki.blogspot.com

Share Pengalaman - Hai sobat Share Pengalaman, sedang mencari cara mengatasi susah tidur ya? kalu iya sekarang teman-teman sedang berada pada artikel yang tepat. Nah pada artikel ini kita akan mengatasi tidur yang susah dengan bantuan sebuah aplikasi yang tersedia di google play store untuk pengguna smartphone android. Baca Juga artikel terkait lainnya: 3 Walpaper Bergerak Gratis, HD untuk smarphone android.


Terkadang bagi seseorang yang sedang mengalami masalah ataupun pikiran yang beban pada pekerjaan, pasti susah untuk tidur nyenyak kerena, pikiran sedang kacau. Jadi bagi teman-teman yang sudah berkunjung ke blog share pengalaman ini inysa Allah otomatis akan membantu tidur anda semakin nyenyak dengan bantuan aplikasi Suara hujan - Tidur & Rileks. Baca Juga: Tanpa Root! Jadikan android anda seperti Macbook.

Bukan cuma mengatasi susah tidur saja dengan aplikasi ini, kalian juga bisa menyalakan aplikasi ketika beban banyak terlintas dipikiran anda, untuk menenangkan pikiran sejenak.

Cara Menggunakan Aplikasi Suara hujan - Tidur & Rileks

Pertama-tama silahkan downlond dulu aplikasinya disini.
Selanjutnya pasang di smartphone android anda.
Setelah selesai di pasang silahkan buka aplikasinya.
Pasangkan Earphone pada ponsel anda, agar terdengar suara hujan sepertti nyata.
Pilih suara hujan yang ingin digunakan.
Susuaikan suara petir dan suara piano sesuai kehendak sendiri.
Dan silahkan aturkan Timer sesuai yang diperlukan.
Dan siap, Saatnya waktu tidur nyenyak.

shareiki.blogspot.co.id


Cukup dulu untuk artikel cara mengatasi susah tidur dengan bantuan aplikasi, Semoga besok menjadi hari yang terindah untuk anda. Jangan lupa juga share keteman-teman yang lainnya ya. Sekian dan Terima kasih.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter