Cara Mematikan dan Menghidupkan Ponsel Otomatis dan Fungsinya

Cara Mematikan dan Menghidupkan Ponsel Otomatis beserta Fungsinya
Share Pengalaman - Hai Kawan jumpa lagi di Share Pengalaman. Untuk kali ini admin akan membagikan trik hebat Mematikan dan Menghidupkan Ponsel Otomatis berserta Fungsi.

Dengan menggunakan modus Mematikan dan Menghidupkan Ponsel Otomatis ini pada smartphone/ponsel android maka ponsel android anda akan selalu sehat dalam menjalankan sistem operasi program dan juga akan menghemat pengusaran baterai yang dimakan setiap harinya oleh sistem-sistem aplikasi yang tertera di smartphone, semakin banyaknya aplikasi yang terinstal di smartphone android semakin banyak pengurasan baterai pada smartphone android anda walaupun ponsel sedang tidak anda gunakan. Demi menjaga kesehatan dan keutuhan berumur panjang pada baterai smartphone anda admin menyarankan agar anda menggunakan fitur Mematikan dan Menghidupkan Ponsel Otomatis.

BACA JUGA:
INSTAL CEPAT APLIKASI ANDROID DENGAN CARA INI
BEGINI CARA ROOT HIMAX POLYMER 2 TERBUKTI AMPUH 100%
NIIKMATI MACBOOK DI ANDROID KAMU DI SINI

Di jaman yang sekarang android sudah jadi sebagian dari kehidupan kita kerena dengan menggunakan smatphone android segala pekerjaan sangat mudah kita lakukan berkat bantuan smartphone tersebut oleh itu bagi bagi kalian yang setiap harinya menggunakan ponsel pada setiap saat admin menyarankan agar anda menggunakan fitur Mematikan dan Menghidupkan Ponsel Otomatis agar sistem android dapat istirahat untuk sebentar, bagi anda yang setiap harinya menggunakan ponsel tersebut anda bisa mengaktifkan fitur Mematikan dan Menghidupkan Ponsel Otomatis pada ketika malam.

Tidak semua ponsel android memilki Fitur Mematikan dan Menghidupkan Ponsel Otomatis. Fitur ini cuma tersedia di versi android Kitkat, Lolipop, Marshallow dan juga tersedia di versi android selanjutnya.

Cara Mematikan dan Menghidupkan Ponsel secara Otomatis.
  • Pertama-tama silahkan klik menu Setelan/Settings.
  • Kedua silakan pilih Jadwalkan pengaktifan/penonaktifkan.
  • ketiga silahkan klik untuk membuat jadwal pengaktifan/penoaktifkan.
  • keempat silahkan atur waktu dan tanggal hari yang ingin ditentukan atau juga lebih baiknya aktifkan disetiap hari karena smarphone android setiap harinya membutuhkan reboot demi menjaga kesehatan ponsel dan baterai.
  • Kelima silahkan klik Ok untuk menyimpannya dan selamat menikmati.Lihat juga gambar dibawah ini.
shareiki.blogspot.co.id

Sepertinya cukup sudah untuk artikel tentang cara Mematikan dan Menghidupkan Ponsel secara Otomatis. Semoga bermamfaat dan semoga sukses, Jika anda hal yang kurang jelas mohon titipkan komentar di bawah ini, selamat beraktifitas kembali, Terima kasih

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter