Cara Mengatasi Blogspot Tidak Tampil Menu Penghasilan



Share Pengalaman - Mengatasi Blogspot Tidak Tampil Menu Penghasilan adalah hal yang ditakuti oleh para blogger pemula alias newbie, Nah! "timbul sebuah pertanyaan pada pemula, Apakah kalian pernah mengalami juga hal tersebut? dengan jawaban yang tepat dan singkat lagi jelas "admin menjawab: Untuk pertama kali para ketika kita barusan membuat sebuah blogspot semua orang akan mengalami kejadian yang sama untuk sementara dengan alasan karena pada menu pengaturan di blogspot kita belum di ubah dengan bahasa inggris united kingdom.

Menu penghasilan yang terdapat pada blogspot yaitu sebuah menu untuk kita memulai menghasilkan uang dari blog yang kita bangun. Dengan memiliki artikel pada blog yang banyak dan juga konten-konten yang menarik, unik, jelas dan mudah dipahami pengunjung, inilah saatnya untuk kalian menghasilkan dolar dari website/blog kalian. Tapi alangkah kecewanya ya bagi yang sudah lama membangun blog akan tetapi tidak dapat menghasilkan uang dari google adsense. hehe Jadi tak perlu risau bagi teman-teman yang mengalami kejadian tersebut karena di artikel ini kita akan belajar sedikit pengetahuan singkat yaitu Cara Mengatasi Blogspot Tidak Tampil Menu Penghasilan.
  • Pertama-tama silahkan login dulu ke akun blogspot kalian
  • kedua silahkan scrool ke menu Dahsboard dan pilih setelan atau settingan
  • Ketiga silahkan klik sub menunya bahasa dan pemformatan
  • ke empat klik pada pilihan bahasa dan silahkan pilih bahasa Inggris (Inggris Raya) - English (United Kingdom)
  • Kelima Klik simpan setelan
  • Ke enam silahkan Tunggu 5 detik dan silahkan Refresh Browser anda atau muat ulang halaman
  • Selesai. Lihat juga seperti gambar di bawah.


Bagaimana sudah tampilkan kawan-kawan. Sekarang saatnya hilangkan risau dan gelisah. Segeralah hasilkan uang dengan website/blog anda. Sepertinya sudah cukup jelas, maaf untuk kata-kata hari ini mungkin ada yang tak suka dengan kata-kata saya. saya minta maaf karena pikiran lagii karuan, hehe maklum Anak Muda ya.

Sekian dan terimakasih semoga bermamfaat dan selamat sukses.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter