Game RPG Terbaru Seven Knights Untuk Android

Seven Knights adalah game bergenre RPG dari negeri ginseng korea, yang dirilis pada 13 maret 2016 oleh develepord Netmarble Games Indonesia. Sedangkan di negeri asalnya pencipta game ini, sudah ada dari tahun 2015 telah rilis dan berhasil menarik perhatian para pencinta game RPG dan mampu bertengker di urutan pertama play store di negeri korea.

Seven Knights apk terbaru
Seven knights ini bercerita tentang tujuh karakter utama superhero yang masing-masing menguasai tritori asgar, serta dilengkapi dengan dungeon dan cerita yang sarat penuh dengan dongeng, rivalitas, penghianatan dan ambisi saling menguasai wilayah baik maupun buruk.

Dalam memainkan game Seven Knights, kita akan berperan sebagai evan dan akan didampingi oleh karin dan sahabat masa kecilnya dulu dalam berpetualang. Evan sendiri adalah anak dari dewi perdamain dan di utus untuk mempersatukan ke tujuh kesatria asgar, untuk menghadang dewa kehancuran, mengembalikan perdamain dan meraih kemenangan.

Cara bermain di game Seven Knigts, terdapat banyak fitur yang bisa anda mainkan untuk meningkatkan kemampuan skill superhero kalian diantaranya:

  • Adventure Mode : Tempat dimana anda dapat meningkatkan kemampuan hero dari level 1 sampai level 30.
  • Battle Mode : Di mana anda dapat berduel dengan player lain, untuk membuktikan kemampuan player anda.
  • Castle Rush : Kamu dapat membuat guild dan bertarung bersama teman kalian untuk mendapatkan kehormatan sebagai guild terbaik.
  • Celestial Tower : Menara tiada akhir, di mana di tempat ini anda berkesempatan meraih banyak hadiah ruby, item, gold bahkan kalau beruntung bisa mendapatkan hero Seven Knights.
  • Daily Dungeon : Anda bisa mendapatkan berbagi suplemen hero dan bertarung melawan salah satu karakter dari Seven Knights.
Di atas adalah beberapa mode tempat yang bisa anda mainkan dan masih banyak lagi fitur yang menarik di game ini.

Untuk anda yang ingin mendownloadnya silahkan pergi ke Play Store

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter