3 Aplikasi Cleaner Terbaik Untuk Android 2016

Seperti yang anda ketahui sekarang ini smartphone adalah bagian gaya fassion hidup kita hampir semua orang memilikinya, terutama yang paling banyak pengguna adalah smartphone android. Alasan sederhana karena smartphone cara penggunaanya sangat simple dan sangat praktis untuk di bawa ke mana saja. Seperti yang anda ketahui kita bisa memainkan game, menonton video streaming, membaca berita, chatting di media sosial yang bisa kita gunakan setiap saat di smartphone.

Terlepas dari itu semua terkadang pengguna andriod mendapatkan masalah atas kinerja smarphone menjadi lambat setelah pemakaian yang berlebihan. Menginstall terlalu banyak aplikasi tidak sesuai dengan penyedia data pada ponsel, bisa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan lambatnya kinerja pada ponsel kita. 

Untuk mengatasi masalah di atas maka di posting saya kali ini, akan memberitahu anda beberapa aplikasi yang bisa meningkatkan kinerja smarthpone andriod anda.

1. C Cleaner

C Cleaner aplikasi terbaik untuk android

Aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan penguna PC yang di kembangkan oleh Piriform. Dengan aplikasi ini anda dapat membuang semua file yang tidak diperlukan, membuat ruang kosong di ram dan dapat menyimpan data penting. Selain itu juga bisa menghapus cache aplikasi, browser history, isi clipboard, menghapus panggilan masuk dan pesan SMS secara manual ataupun otomatis.

2. DU Speed Booster

du speed booster aplikasi terbaik untuk android

Aplikasi DU Speed Booster berfungsi untuk menemukan aplikasi yang berjalan di latar belakang perangkat anda dan menghentikan mereka. Anda juga bisa menghapus cache dan data yang tersisa dari penggunaan aplikasi yang terpakai sehingga dapat membuat lebih banyak ruang penyimpanan di smartphone anda.

Meskipun aplikasi ini untuk membersikan berkas yang tidak terpakai anda bisa menggunakanya untuk menghemat beterai, mempercepat perangkat anda, mengelola aplikasi, menjalankan kecepatan diagosntik dan mengamankan perangkat anda dari virus. Aplikasi ini cocok buat anda yang memiliki RAM ponsel yang kecil karena dalam aplikasi memiliki banyak fitur.

3. Asistent Android

asistent android aplikasi cleaner terbaik untuk android


Ini adalah aplikasi memonitoring sistem. Android asistent menawarkan banyak fitur untuk mengontrol pengaturan file, mengawasi CPU anda, RAM, ROM, Kartu SD dan lain sebagainya.

Dalam android asisten anda dapat menghapus cache, menghemat baterai dan mengatur file ditambah lagi kita hanya mengklik satu tombol untuk melakukan itu semua. 

Saya harap tentang aplikasi pembersih file untuk android ini berguna bagi anda semua
  

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter