Cara mengubah Format File media tanpa Software di PC semua Windows



Share Pengalaman - Cara mengubah format file media tanpa software di pc. Mengubah format file dengan cara yang manual sangat mudah anda tak perlu menginstal software / aplikasi di laptop komputer anda. Maka dari itu bagi pc anda yang memiliki Ram yang sedikit alangkah baiknya menggunakan cara ini dan cara ini pun tak tak harus menunggu lama. Kita tinggal mengubah nama format file itu saja dan 100% work.

Cara ini pernah saya coba di laptop saya ketika saya membuat sebuah presentasi power point ketika saya membuat opening video yang format format filenya vmw lalu saya ubah menjadi mp4, Cara yang demikian itu teman saya yang mengajarinya.

Cara mudah mengubah format file media di pc tanpa software

Pertama-tama saya akan menunjukan format video sebuah klip lagu saiyara - ek tha tiger yang berformat webm maka akan saya ubah menjadi format mp4.

Sekarang silahkan klik format yang ingin kalian ubah.
Lalu silahkan klik 2 kali pada file tersebut atau bisa juga kalian pilih ubah nama di file tersebut.
Silahkan kalian lihat di ujung nama file tersebut ada tertulis format filenya.
Silahkan kalian ganti format file itu menjadi format apa yang kalian suka.
Ingat untuk penulisan format filenya jangan sampai salah.
Di artikel ini saya akan mengubah sebuah file format Webm menjadi mp4. Untuk kalian silahkan ubah saja sesuai yang kalian inginkan. Silahkan kalian lihat juga gambar di bawah ini, Sebelum dan sesudah.




Sebuah format file webm yang telah saya ubah menjadi mp4 tanpa software


Sebuah format file webm yang belum di ubah menjadi mp4
Begitulah cara mengubahnya. Jadi bagi kalian yang mungkin menganggap ini sebuah trik hoak cuma trik ugal-ugalan gitu silahkan di komen dibawah biar saya membuat Video tutorial cara mengubah file media di pc semua windows.

Sekian dulu untuk artikel ini semoga bermamfaat buat para pengunjung setia share pengalaman semoga sukses, dan selamat menikmati aktiv

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter