Membuka Smartphone Android Lupa kunci tak harus di Reset



Share Pengalaman - Semakin meningkatnya smartphone android di dunia Teknologi, semakin berbondong-bondongnya manusia ingin memilkinya. Di zaman yang begini jarang manusia yang belum mengatahui apa itu android? dan bagaimana Smartphone android itu.

Kini android tersedia dengan harga yang sangat murah yang kini sudah memilki desain yang sangat bagus, cuma dengan uang recehan semua manusia sudah dapat menikmati smartphone tersebut, oleh karena itu saya yakin bagi kalian pecinta smartphone android tak cukup memilki dengan satu setidaknya kalian memilki dua kadang pula ada juga yang memiliki 3 kadang bisa lebih.

Setiap smartphone yang kalian miliki pasti kalian memasang keamanan pada smartphone tersebut demi menjaga data-data kalian baik dari anak-anak atau teman dan pacar kalian. hehe

Dengan banyaknya smartphone yang kalian miliki pasti kalian kadang kadang melupakan keamanan apa yang telah terpasang di smartphone tersebut. Dan akhirnya kalian putuskan untuk mereset smartphone kalian tersebut, tapi sayangnya semua data-data anda hilang alias terhapus padahal sudah dipasang keamanan karena jangan ada yang mengotak-atik.

Ok, untuk pengunjung setia share pengalaman kali ini bagi kalian yang terjadi hal demikian, saya akan membagikan sebuah trik cara membuka smartphone android yang lupa keamanan tanpa software, jadi kalian tak usah takut hilang data-data kalian lagi. Tetapi cara ini harus menuruti persyaratan di bawah ya.

➤ Syarat yang harus tersedia ketika Smartphone Android anda lupa Keamanan

Cari sebuah gadget lain baik smartphone atau pun pc, kalau tidak ada kalian pinjam ke teman kalian.
Smartphone harus terhubung di akun yang sama,
Smartphone juga harus terhubung ke koneksi internet keduanya, tak mesti harus jaringan yang sama.

Cara membuka smartphone android terkunci dengan Link Android Device Manager


  • Pertama-tama silahkan buka browser baik di smartphone atau komputer.
  • Sekarang silahkan kalian masuk ke link android device manager jika belum login silahkan login dulu.
  • Setelah login sukses di halaman pertama terdapat 3 pilihan Deringkan, Kunci dan Hapus,
  • Silahkan kalian klik pilihan Kunci di browser.
  • Sekarang kalian diminta untuk memasukkan kata sandi baru kalian.
  • Setelah tahap di atas selesai silahkan klik tombol lock dan tunggu 5 menit.

Bagaiman berhasil gak? jika tidak silahkan kali titipkan komentar di bawah ini ya, insya Allah saya akan membantu anda sampai selesai. Cukup dulu artikel untuk trik cara Membuka Smartphone lupa keamanan tanpa menghilangkan data-data. Semoga sukses sekian dan terimakasih.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter