Cara Membuat Related Post Di Bawah Postingan Blog



Share Pengalaman - Cara membuat related post di bawah postingan blog. Halo teman-teman jumpa kembali kita di blog share pengalaman, kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara membuat Related Post atau postingan Terkait di bawah artikel/postingan blog. Baca Juga: Cara menampilak widget artikel masih hangat di blog

Related Post atu Postingan Terkait memiliki tampilan dan gaya yang sangat. Untuk artikel kali ini saya akan membagikan Related Post dengan gaya bentuk memanjang kebawah dan artikel yang di tampilkan dengan maksimal 5 tulisan. Degan menampilkan artikel terkait di blog blog anda akan dampak SEO, yang mana oleh pemirsa sangat mudah untuk mengakses postingan-postingan yang berhubungan lainnya. Tak usah berpanjang lebar karena saya harus masuk kerja kembali langsung saja kita masuk pada intinya.

Baca Juga:


Cara Memasang Artikel Terkait Di Bawah Postingan Blog

  • Pertama-tama silahkan login ke blog kalian dulu www.blogger.com
  • Setelah masuk ke halaman blog, lihat pada menu blog dan pilih "Tema > Edit Html
  • Tekan ctrl + f untuk dan silahkan cari kode </head>.
  • Silahkan Copykan script di bawah ini di bawah kode </head> tadi.



  • Sampai disini silahkan klik Simpan Templeat dulu
  • Selanjutnya masih pada html templeat, silahkan cari lagi kode "<data:post.body/>" yang pertama jika kalian menemukan dua kode yang sama
  • Jika sudah ketemu silahkan salin dan tempelkan script di bawah ini dibawah kode <data:post.body/> tadi






Tinjau pada script yang kedua tadi, pada <h4>Artikel Terkait</h4> kalian bisa menggantikan sesuai dengan selera kalian ya teman-teman.

Sampai disini siap untuk cara membuat related post atau artikel terkait di bawah postingan blog. Lain kali saya juga akan membagikan cara membuat related post di blog dengan berbagai macam dan gaya yang lain. Sekian dan terimakasih.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter